Website untuk Bootsrap ! Layout It!

A.PENGERTIAN
Bootstrap adalah kerangka kerja front-end open source yang gratis dan terbuka untuk merancang situs web dan aplikasi web . Ini berisi template desain berbasis HTML dan CSS untuk tipografi , form, tombol, navigasi dan komponen antarmuka lainnya, serta ekstensi JavaScript opsional. Tidak seperti banyak kerangka web, ini hanya menyangkut pengembangan front-end saja.

B.LATAR BELAKANG
Dijaman sekarang yg sering menggunakan website untuk menyediakan informasi atau apapun bentuknya. Disini Bootstrap sangat penting ketika membuat website, dan saya juga akan menjelaskan website yg menyediaan bootsrap secara otomatis.

C.MAKSUT DAN TUJUAN
Saya akan menjelaskan apa itu Bootstrap dan website layout it yg menyediakan bootstrap secara otomatis.

D.PEMBAHASAN
>Fitur Bootstrap
  • Bootstrap 3 mendukung versi terbaru Google Chrome , Firefox , Internet Explorer , Opera , dan Safari (kecuali di Windows). Ini juga mendukung kembali ke IE8 dan FirefoxExtended Support Release (ESR) terbaru. 
  • Sejak 2.0, Bootstrap mendukung desain web responsif . Ini berarti tata letak halaman web menyesuaikan secara dinamis, dengan mempertimbangkan karakteristik perangkat yang digunakan (desktop, tablet, ponsel).
  • Dimulai dengan versi 3.0, Bootstrap mengadopsi filosofi desain mobile-pertama , yang menekankan desain responsif secara default.
  • Versi 4.0 alpha release menambahkan dukungan Sass dan flexbox .

>Fitur Layout It
  • Drag-dan-drop komponen Bootstrap yang sama dengan desain Anda sendiri.
  • Mudah untuk mengintegrasikan dengan bahasa pemrograman , Anda hanya mendownload HTML dan mulai mengkodekan desain ke dalamnya.
  • Profesional dan divalidasi HTML di mana Anda dapat mengganti dengan variabel Anda sendiri, loop atau apapun yang Anda butuhkan!
E.KESIMPULAN
Sekarang kita tahu apa itu Bootstrap dan kita bisa menggunakan bootstrap dengan mudah menggunakan Layout it!

F.REFERENSI
http://www.layoutit.com/
https://en.wikipedia.org/wiki/Bootstrap_(front-end_framework)

Comments

Popular posts from this blog

Mengatasi "nslookup command not found"

Perbedaan Vsftpd dan Proftpd!

Membangun topologi sederhana menggunakan Router Cisco Paket Tracer!